Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Kamis, 11 Oktober 2012

Dafta Mahasiswa Program Pascasarjana STAIN Kediri Angkata II: Pembagian tugas Mata Kuliah Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam



TUGAS
MATA KULIAH PENGEMBANGAN LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM
SMT III/S2/PAI/A
Dosen Pengampu: DRA. HJ. MUNIFAH, M.PD

NO
N I M
N A M A
TOPIK
KE-
1.
92100211001
A. RIFQI AMIN
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MASYARAKAT DAN JARINGAN KERJASAMA

6

2.
92100211004
DAFID FAJAR HIDAYAT
3.
92100211003
BAHAK UDIN
4.


PENGEMBANGAN FASILITAS PEMBELAJARAN DAN LAYANAN UMUM

5

5.
92100211005
DARYANTO
6.
92100211006
DEWI ISROIYAH
7.
92100211007
EDI PRIYANTO
8.
92100211008
ENY FARIDATUNNISA
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA; GURU, KARYAWAN, DAN SISWA

4

9.
92100211009
FUAD IMRON
10.
92100211010
HENDYK KRISTANTO
11.
92100211011
ISTIFADAH
12.
92100211012
KASDADI
PENGEMBANGAN KURIKULUM: KURIKULER, KO KURIKULER, DAN EKSTRA KURIKULER

3

13.
92100211013
LUTHFI DAMAYANTI
14.
92100211014
MOCH. SYA’RONI HASAN
15.
92100211015
MOH. KHOIRUL ANAM
16
92100211032
ABDUL FAKHOR
PENGEMBANGAN NILAI-NILAI DAN
PERILAKU ORGANISASI

2

17
92100211033
ACHMAD FAJAR NAHARI
18
92100211034
ADY ALFAN MAHMUDINATA
19
92100211035
ALFIN MASKUR
KEPEMIMPINAN
PENDIDIKAN ISLAM

1

20
92100211036
DEWI ISMA MAHFUDAH
21
92100211037
FAHAD ASADULLOH

Sistimatika Penyusunan Makalah:
1.      Latar Belakang Masalah: Kesenjangan antara Teoritis dengan Realitas Praktis
2.      Kajian-kajian teoritis berkaitan dengan topik (dimungkinkan terdiri dari beberapa sub pembahasan)
3.      Alternatif pengembangan aplikatif yang dirumuskan (sesuai dengan topik)
4.      Analisis SWOT terhadap pelaksanaan pengembangan yang direncanakan
5.      Kesimpulan dan peta konsep yang dihasilkan

PEMBAGIAN TUGAS
MATA KULIAH PENGEMBANGAN LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM
SMT III/S2/PAI/B

NO
N I M
N A M A
TOPIK
KE-
1
92100211016
MOHAMMAD FU’AD
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MASYARAKAT DAN JARINGAN KERJASAMA

6

2
92100211017
MOHAMMAD GUFRON
3
92100211018
MOHAMMAD SHOLEH
4
92100211019
MUH. FAIZ AMIRUDIN
5
92100211020
MUHAMMAD SUBHAN
PENGEMBANGAN FASILITAS PEMBELAJARAN DAN LAYANAN UMUM

5

6
92100211021
MUSTAINAH
7
92100211022
NAJIHATUL FADHLIYAH
8
92100211023
NUR HAMIDAH
9
92100211024
NURUL AFLAHAH
PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA; GURU, KARYAWAN, DAN SISWA

4

10
92100211025
NURUL AHSIN
11
92100211026
ROSYID FANANI
12
92100211027
SYAIFUL KHOIRIL ANAM
13
92100211028
TAZKIYAH BASA’AD
PENGEMBANGAN KURIKULUM: KURIKULER, KO KURIKULER, DAN EKSTRA KURIKULER

3

14
92100211029
WAHID AZHARUL LAUN
15
92100211030
YAZID BASTOMI
16
92100211031
ZAIM MUDDIN ARIF
17
92100211038
MOH. SYAFI’IL ANAM
PENGEMBANGAN NILAI-NILAI DAN
PERILAKU ORGANISASI

2

18
92100211039
MUALIMUL HUDA
19
92100211040
ROCHMAD AFANDI
20
92100211041
ROUDHOTUL BADI’AH
21
92100211042
SAMSUL HUDA
KEPEMIMPINAN
PENDIDIKAN ISLAM

1

22
92100211043
UMI MASUKHOH
23
92100211044
ZAENAL HAMAM



Sistimatika Penyusunan Makalah:
1.        Latar Belakang Masalah: Kesenjangan antara Teoritis dengan Realitas Praktis
2.      Kajian-kajian teoritis berkaitan dengan topik (dimungkinkan terdiri dari beberapa Sub pembahasan)
3.      Alternatif pengembangan aplikatif yang dirumuskan (sesuai dengan topik)
4.      Analisis SWOT terhadap pelaksanaan pengembangan yang direncanakan
5.      Kesimpulan dan peta kansep yang dihasilkan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar