Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): " Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja.Info lebih lanjut hubungi: 08563-350-350 (11 digit)”---

Thursday, March 21, 2013

Judul Puisi: Getir

Getir

ini aku yang aku
kamu tak perlu tahu
aku yang memamg aku
usahamu, bahagiamu, milikmu


bisalah kamu
semenjak berdiri
menantang dan berbangga
kamu itu hanya kutu

aku tak peduli
pertujukanmu basi
aku mati tak menahu
menutup semua indra


ini aku yang aku
kamu harus tahu
karena ini adalah kehendakku\
turutilah atau pergilah

 

No comments:

Post a Comment