Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- SELALU ADA YANG BARU DI BLOG BANJIR EMBUN: "Kami Mengucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Bila butuh bantuan atau ada pertanyaan silakan hubungi ke nomor 08563350350 atau kirim email ke: banjirembun@yahoo.co.id subjek: BanjirEmbun Menjawab”---

Kamis, 13 Juni 2013

Daftar Riwayat Hidup pada tesis, Ainul Mahbubah


 
DAFTAR RIWAYAT HIDUP

  Penulis Tesis ini  adalah Ainul Mahbubah, lahir di kota Kediri, pada tanggal 08 Januari 1973   anak ke-2 dari 5 bersaudara, buah cinta kasih pasangan suami isteri bernama Mu’allim dan Mutammimah. Penulis menikah dengan seorang guru bernama Khoironi pada tahun 1996, dan telah dikarunia 3 anak. Saat ini penulis tinggal di dusun Wonokasian desa Gayam kecamatan Gurah kabupaten Kediri.
Penulis pernah menyelesaikan pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah TPI Tambakrejo pada tahun 1985. Kemudian melanjutkan ke MTs Sunan Gunung Jati Gurah  lulus pada tahun 1988.Setelah itu penulis melanjutkan pendidikan PGA Negeri Kediri karena bercita-cita menjadi guru. Maka dari itu setelah  lulus dari PGAN  pada tahun 1991 penulis melanjutkan pendidikan ke IAIN Sunan Ampel Malang  dan berhasil menyelesaikan belajar di sana pada tahun 1995. Setelah 16 tahun fakum dari bangku kuliah, akhirnya pada tahun 2011 penulis berkesempatan kembali melanjutkan kuliah di Program Pascasarjana STAIN Kediri dan mudah-mudahan lulus pada tahun ini.
Setelah kembali dari Malang penulis mengabdikan diri sebagai pendidik dengan menjadi guru tidak tetap (GTT) di MTs Sunan Gunung Jati Gurah Kediri selama 10 tahun. Pada tahun 2005 penulis dapat diterima menjadi Guru  Agama Kemenag Kabupaten Kediri dan ditugaskan di MIS Diponegoro Pucanganom Gurah Kediri sampai pada tahun 2012.  Setelah 7 tahun mengabdi di sana penulis dimutasi ke  MIN Plosolor Plosoklaten Kediri pada akhir tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar