Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): " Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Info lebih lanjut hubungi: 08563-350-350 (11 digit)”---

Thursday, January 16, 2014

Contoh Fokus Penelitian dan Rumusan Masalah Tesis

Terima kasih, blog Banjir Embun telah dipercaya untuk digunakan sebagai referensi karya tulis oleh beberapa akademisi dan calon ilmuwan muda. Berikut puluhan BUKTI blog Banjir Embun mendapat kepercayaan masyarakat ilmiah (ilmuwan):

<<  Puluhan bukti blog Banjir Embun mendapat kepercayaan masyarakat luas  >>  


Download lengkap Tesis Berjudul:
"Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum (Studi Kasus di Universitas Nusantara PGRI Kediri)"
Silakan download TESIS tersebut satu persatu di bawah ini:
-  Sebelum BAB [Download PDF]
-  BAB I [Download PDF
-  BAB II [Download PDF]
-  BAB III [Download PDF]
-  BAB IV [Download PDF]
-  BAB V [Download PDF]
-  BAB VI [Download PDF] 
-  Sesudah BAB [Download PDF]
 

DOWNLOAD BAGIAN BUKU 

"PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER"

FORMAT PDF  >> di sini <<



Baca juga:

1. Tesis Lengkap Karya A. Rifqi Amin (Tesis terbaik Tahun 2013)

2. Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Perguru Tinggi Umum (Buku karya A. Rifqi Amin pendiri blog Banjir Embun)

     3. Buku berjudul  Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner (Buku ke-2 Karya A. Rifqi Amin) 

Lihat juga profil lengkap buku ke-2 A. Rifqi Amin berjudul "Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner"

 BUKU-BUKU KARYA A. RIFQI AMIN TERBEBAS DARI KEJAHATAN ILMIAH (UTAMANYA PLAGIASI)!!!

Link Terkait buku A. Rifqi Amin:




Fokus Penelitian dan Rumusan Masalah

A.  Fokus Penelitian dan Rumusan Masalah
Berdasarkan hasil pengayaan di lapangan bahkan sampai pada perolehan berkali-kali terdapat dimensi-dimensi menarik di lapangan, sehingga dari banyaknya dimensi tersebut untuk pembatasan lingkup penelitian maka perlu ditentukan fokus penelitian yaitu tentang materi pembelajaran PAI, kompetensi mahasiswa yang diharapkan, strategi pembelajaran PAI, dan evaluasi pembelajaran PAI yang digunakan oleh UNP Kediri. Dari fokus tersebut dirumuskan masalah sebagai berikut:
1.      Apa saja komponen-komponen di luar sistem pembelajaran PAI yang dapat menjadi pengaruh baik langsung maupun tidak langsung terhadap sistem pembelajaran PAI di UNP Kediri?
2.      Bagaimana Materi Kurikulum PAI yang digunakan UNP Kediri?
3.      Bagaimana kompetensi mahasiswa yang diharapakan setelah mengikuti mata kuliah PAI di UNP Kediri?
4.      Bagaimana strategi pembelajaran PAI yang digunakan di UNP Kediri?
5.      Bagaimana evaluasi pembelajaran PAI yang digunakan di UNP Kediri?
6.      Bagaimana pengembangan muatan materi PAI oleh dosen PAI di UNP Kediri?
7.      Bagaimana peran pengelola kampus UNP Kediri dalam mendukung pencapain tujuan sistem pembelajaran PAI di UNP Kediri?
8.      Mengapa pengembangan materi PAI di UNP Kediri disesuaikan dengan program studi dan latar belakang mahasiswa Islam?
9.      Mengapa terbentuknya forum dosen PAI secara formal di UNP Kediri sangat penting?

No comments:

Post a Comment