Tuesday, March 18, 2014

Indeks pada Buku “Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum”




Indeks


A
Afektif
Ajaran Islam
Akhlak
Al Quran
Angket
Aqidah
Aspek

D
DIKTI
Dinamis
Dirjen Kelembagaan Agama Islam
Disharmonisasi
Dogma
Doktrin
Dosen Mata Kuliah Lain
Dosen Non-PAI
Dosen PAI
E
Efektif
Efisien
Ekslusif
etika
Evaluasi
F
Fikih
Fanatisme
Filosofis
Forum Dosen PAI

H
Hamalik, Oemar
Hasil Belajar
Heterogen (huruf di awal kata kapital)
Homogen (huruf di awal kata kapital)
HTI

I
Ibadah
Ideal
Ilmiah
Ilmu
Ilmu Pengetahuan Teknologi (IPTEK)
Ilmu Pengetahuan Umum
Ilmuwan
Iman
Insan Kamil
Institut
Integrasi
Interaksi

J
Jenjang Pendidikan
K
Kampus
Karakter
Kebenaran
Kepribadian
Kognitif
Kompetensi
Komponen
Kontekstual
Kualitas
Kurikulum

L
Liberal (nomer halaman tebal)
M
Madani
Madjid, Nurcholish
Mahasiswa
Mahasiswa Islam
Manajemen
Marzuki
Masjid
Mastuhu
Masyarakat
Materi PAI
Metode
Metode
Metodologi
Modern
Motivasi
Muhaimin
Muhammadiyah
Muslim
N
Nabi
Non Muslim
Normatif
NU
O
Objektif
Observasi
Organisasi Keagamaan
P
Pedoman Hidup
Pembaruan
Pembelajaran
Pendidik
Pendidikan Agama
Pendidikan Agama Islam
Penelitian
Pengabdian
Pengamatan
Pengelolaan
Penilaian
Perguruan Tinggi Agama
Perguruan Tinggi Umum (PTU)
Perjuangan
Peserta Didik
Pondok Pesantren
Prasyarat
Pratiknya, Ahmad Watik
Profesional
Program Studi
Psikomotorik
Q
al Qardawi, Yusuf
R
Radikal
Rasional
Referensi
Relevan
Ritual
S
Sabri, Ahmad
Sanjaya, Wina
Sarana Prasarana
Sejarah
Sekuler (huruf yang kapital di awal kata)
Semester
Seminar
Sistem (huruf yang kapital di awal kata)
Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas)
SKS
Strategi
Suasana Pembelajaran
Sudjana, Nana
Sukmadinata, Nana Syaodih
Sumber Belajar
Syiar Islam
T
Tauhid
Tipe Mahasiswa Islam
Toleransi
Tradisional
Tri Dharma Perguruan Tinggi
Tujuan
U
Ulama
Undang-undang
Universitas
W
Workshop

No comments:

Post a Comment