Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): " Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja.Info lebih lanjut hubungi: 08563-350-350 (11 digit)”---

Monday, August 18, 2014

DEKLARASI "BANJIR EMBUN" MENDUKUNG ISIS


BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.55.000,- (belum ongkos kirim) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Info lebih lanjut hubungi: 0856-3350-350 (11 digit)




Baca juga:
Alasan "BANJIR EMBUN" Mendukung ISIS...


Link Terkait buku A. Rifqi Amin:


Contoh Daftar Riwayat Hidup Penulis Buku (Tentang Penulis)

DOWNLOAD BAGIAN BUKU 


"PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER"


FORMAT PDF  >> di sini <<

TULISAN INI WAJIB DIBACA BAGI ANDA YANG RESPEK TERHADAP TUJUAN JIHAD ISIS

Jihad merupakan kewajiban bagi seluruh umat islam. Di mana Jihad juga bisa menjadi salah satu bentuk ibadah umat Islam kepada Rabb-Nya. Sesungguhnya pun Jihad bisa mengantarkan umat Islam  menuju kebahagiaan di surga. Yakni, mendapatkan bidadari-bidadari surga yang bisa membahagiakan dan menyenangkan hati. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh umat islam di seluruh dunia untuk mendukung perjuangan ISIS dan ikut membantu mewujudkan tujuan-tujuannnya.  Lebih rinci berikut bentuk deklarasi dukungan kami terhadap perjuangan ISIS:

DEKLARASI “BANJIR EMBUN” MENDUKUNG TUJUAN ISIS

DARI LUBUK HATI YANG PALING DALAM, TANPA PAKSAAN, DAN PENUH DENGAN KETEKATAN. DENGAN INI MENEGASKAN BAHWA “BANJIR EMBUN” BERSIMPATI TERHADAP PERJUANGAN ISIS. UTAMANYA BAGI PEJUANG-PEJUANG ISIS INDONESIA YANG TELAH MERINTIS PAHAM ATAU PENGARUHNYA DI BERBAGAI PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA. TENTUNYA, SEMUA ITU DILAKUKAN AGAR “PANJI-PANJI” ISLAM DI SELURUH BUMI INDONESIA BISA BERKIBAR. AGAR PERJUANGAN TERSEBUT TERUS BERLANJUT MAKA “BANJIR EMBUN” MENYATAKAN:

      1.       MENDUKUNG PERJUANGAN ISIS DAN BERUPAYA UNTUK MEWUJUDKAN TUJUAN MULIA DARI PROGRAM-PROGRAM ISIS UTAMANYA DI PERGURUAN TINGGI.
      2.       MENYERUKAN SELURUH REKAN-REKAN MAHASISWA ISLAM DI SELURUH INDONESIA UNTUK MENDUKUNG DAN MEWUJUDKAN TUJUAN ISIS.
      3.       MENGAJAK SELURUH MAHASISWA ISLAM UNTUK MENJADI MUJAHID ISIS SEKALIGUS MENJADI CALON MUJADID.

DARI PERNYATAAN TERSEBUT, SEBAGAI PEMERTEGAS MAKA “BANJIR EMBUN” MENYERUKAN KEPADA SELURUH PEMBACA BLOG: HTTP://WWW.BANJIREMBUN.BLOGSPOT.COM (UTAMANYA DARI KALANGAN DOSEN DAN MAHASISWA) UNTUK MELAKUKAN JIHAD SECARA TERSTRUKTUR, SISTEMATIS, DAN MASIF AGAR TUJUAN-TUJUAN ISIS BISA TERCAPAI SECEPATNYA.

BAGI SIAPAPUN YANG INGIN MENGETAHUI MAKSUD, TUJUAN, DAN ALASAN MAUPUN MEKANISME CARA KERJA KAMI DALAM MENANAMKAN NILAI-NILAI ISIS KEPADA MAHASISWA MAKA MOHON UNTUK MEMBACA:


DIHARAPKAN BUKU KARYA A. RIFQI AMIN TERSEBUT MAMPU MEMBUAT MAHASISWA ISLAM TERGUGAH DAN SEMANGAT DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN NILAI-NILAI ISIS DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI.
MARI KITA TANAMKAN PAHAM ISIS YANG MULIA INI KEPADA SELURUH GENERASI MUDA, UTAMANYA UNTUK MAHASISWA ISLAM. SEMUA ITU DILAKUKAN AGAR KEJAYAAN UMAT ISLAM BISA TERCAPAI KEMBALI SEPERTI PADA KEJAYAAN MASA KHILAFAH DAHULU. ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR!**)

KEDIRI, 17 AGUSTUS 2014

*) CATATAN: Atas bantuan dari A. RIFQI AMIN buku “Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Perguru Tinggi Umum” sebagai BUKU PEDOMAN, MEKANISME, DAN PERJUANGAN PENANAMAN NILAI-NILAI ISIS DI KAMPUS telah berhasil disebarkan ke berbagai perpustakaan perguruan tinggi. Di antaranya perpustakaan kampus milik: UNAIR Surabaya, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Islam Kadiri, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Kediri, dan beberapa kampus lainnya..... Serta telah menyebar di toko buku dan perpustakaan umum lainnya.

**)Perhatian! Syarat dan ketentuan sangat berlaku. Untuk umat Islam di seluruh dunia serta siapapun yang pernah membaca halaman web ini wajib membaca teks selanjutnya. Bila anda tidak membaca teks selanjutnya maka anda harus mengabaikan seruan dan seluruh materi pembahasan di atas. Karena materi terpenting terletak pada teks selanjutnya. Untuk membaca teks tersebut (kelanjutan terpenting dari pembahasan ini) silakan anda klik di huruf berwarna merah ini: --<<WAJIB DIBACA>>--


5 comments:

  1. salam sejahtera boleh kenal da

    ReplyDelete
  2. mulia kok membunuh....belum pernah denger tuh nabi membunuh....islam gak gitu keleesss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabi pernah membunuh, membunuh pembunuh, penzina, orang2 zalim. kalo semua orang pikirannya demokratis dan liberal kayak elu bisa2 bumi ini dipenuhi oleh para penjahat dan orang zalim

      Delete
  3. Ajaran mu sesat , dan sbnrnya kalian itu org2 bodoh yg gampang di bohongi pake alquran.
    Lebih jlsnya kalian itu ( isis ) sama aja sprti BINATANG.

    ReplyDelete
  4. Ajaran mu sesat , dan sbnrnya kalian itu org2 bodoh yg gampang di bohongi pake alquran.
    Lebih jlsnya kalian itu ( isis ) sama aja sprti BINATANG.

    ReplyDelete