Blog ini banyak memuat tema Pendidikan Agama Islam meliputi: Makalah | Skripsi | Tesis | Jurnal | Tugas Kuliah | Artikel | Penelitian | Buku | dan hal-hal lainya terkait PAI. Selain itu blog ini juga berisi: Inspirasi Kehidupan | Politik | Puisi | Satir | Tema Agama Secara Umum | Trik atau kiat | Motivasi | Tulis-Menulis | Sejarah | dll

5 Tanggapan untuk "DEKLARASI "BANJIR EMBUN" MENDUKUNG ISIS"

  1. mulia kok membunuh....belum pernah denger tuh nabi membunuh....islam gak gitu keleesss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Ajaran mu sesat , dan sbnrnya kalian itu org2 bodoh yg gampang di bohongi pake alquran.
    Lebih jlsnya kalian itu ( isis ) sama aja sprti BINATANG.

    ReplyDelete
  3. Ajaran mu sesat , dan sbnrnya kalian itu org2 bodoh yg gampang di bohongi pake alquran.
    Lebih jlsnya kalian itu ( isis ) sama aja sprti BINATANG.

    ReplyDelete

Arsip blog Banjir Embun