--- SELALU ADA YANG BARU DI BLOG BANJIR EMBUN: "KAMI TIDAK MENGAMBIL KEUNTUNGAN MATERI DARI AKTIVITAS ANDA DI BLOG INI. BLOG BANJIR EMBUN ADALAH BLOG SOSIAL, BUKAN BLOG BERORIENTASI KEUNTUNGAN MATERI (LABA). Terima kasih atas kunjungan Anda”---

Minggu, 03 Mei 2015

Contoh Daftar Tabel dan Daftar Gambar pada Buku

Daftar Tabel dan Daftar Gambar



DAFTAR GAMBAR
Gambar 1.1 Kategorisasi Pengembangan Pendidikan Agama Islam di Lembaga Pendidikan  ...  
Gambar 1.2 Langkah-langkah Research and Development Menurut Sugiyono.................................
Gambar 1.3 Piramida Sistematika Pengembangan PAI Melalui Empat Perspektif ....................  
Gambar 2.1 “Bukit Paradigma”: Skema Diskontinuitas Perkembangan Ilmu Pengetahuan .......  
Gambar 2.2 Tahap-tahap Perkembangan Ilmu Pengetahuan Thomas S. Kuhn .........................  
Gambar 3.1 Identifikasi Paradigma Baru Kecerdasan ................................................................  
Gambar 3.2 Posisi Peserta Didik dalam Bingkai Pendidikan Agama Islam ...............................  
Gambar 3.3 Dua Jenis “Makna” Kesuksesan .............................................................................  
Gambar 4.1 Mekanisme Psikologi Teroris dalam Mengkonstruk Pembenaran Diri ...................  
Gambar 4.2 Upaya Pemutusan Mata Rantai Ideologi Teroris Melalui Pendidikan .....................  
Gambar 5.1 Konsumen Fanatik Bentuk Pendidikan Pesantren, Madrasah, dan Sekolah ...........  
Gambar 5.2 Mekanisme Lama Bentuk Pendidikan Indonesia ....................................................  
Gambar 5.3 Mekanisme Baru (Sebagai Adaptasi) Sistem Pendidikan Indonesia .......................  
Gambar 6.1 Pola Upgrade  Dosen PTAI yang Diambil atau Berasal dari PTU ...........................  
Gambar 6.2 Pola Upgrade Dosen PTAI yang Mengajar Mata Kuliah Keagamaan ......................  


DAFTAR TABEL
Tabel 3.1 Perbedaan Sistem Pendidikan Islam dengan Sistem Pendidikan Barat  .....................  
Tabel 3.2 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Pembelajaran PAI ..............................  
Tabel 3.3 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Lingkup Satu Tema (materi) ...............  
Tabel 3.4 Kecerdasan pada Manusia Purba dan Spesises Selain Manusia ..................................  
Tabel 3.5 Tipologi Pemikiran Pendidikan Islam dengan Bentuk Tabel .....................................  
Tabel 5.1 Kasus Tertentu: Terjadi Kelunturan Identitas/Karakteristik ....................................  
Tabel 5.2 Nilai-nilai Karakter pada Sekolah Berbasis Pesantren (SMK Salafiyah Pati Jawa Te-
                ngah)...........................................................................................................................
Tabel 6.1 Pengembangan Prodi Berdasarkan Nilai Kesejarahan Perkembangan Ilmu Pengetahuan

                dalam Dunia Islam .....................................................................................................  

0 komentar:

Poskan Komentar