Wednesday, February 24, 2016

Posisi Rangking Web Banjir Embun

1. Menurut Alex di http://www.alexa.com/siteinfo/banjirembun.blogspot.co.id


Friday, February 12, 2016

AWAS organisasi FPI telah disusupi, menjadi anggota FPI tidak lagi karena ideologi


Inilah bukti bahwa ada oknum yang masuk FPI bukan karena faktor ideologi. Mungkinkah FPI telah disusupi kepentingan.... bacalah teks di bawah ini sampai selesai.

Sumber: http://m.okezone.com/read/2016/02/11/338/1309534/dijaga-anak-macan-kalijodo-sulit-disentuh?=utm_source=br

Dijaga "Anak Macan", Kalijodo Sulit Disentuh


JAKARTA – Kalijodo di Penjaringan, Jakarta Utara, kini kembali menjadi sorotan usai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hendak menertibkan kawasan tersebut. Sebenarnya, penertiban kawasan tersebut merupakan isu lama. Namun, hingga kini tak kunjung direalisasikan.

Kalijodo yang dikenal sebagai lokalisasi prostitusi dan perjudian tersebut cukuplah ‘aman’ bagi mereka yang menjalankan bisnisnya. Tamu-tamu yang ingin bersenang-senang di kawasan itu juga tak perlu menghiraukan akan keamanan di sana. Hal ini karena Kalijodo ‘dijaga’ oleh para penguasa kawasan tersebut.

Dari penelitian yang dilakukan Idham Azis tentang ‘Organisasi Arkan Malik dalam Pengelolaan Judi di Kelurahan 'X' Jakarta’ yang dikutip dari 'Geger Kalijodo'disebutkan ada kelompok "Anak Macan". Berdasarkan strukturnya, kelompok ini ada di tempat terbawah dalam organisasi penguasa di Kalijodo.

Meski berada di tingkat terbawah, "Anak Macan tersebut memiliki tugas besar dalam menjaga keamanan di Kalijodo. Kelompok ikut mengawasi perjudian maupun praktek prostitusi. Mereka tak segan-segan ditempatkan di barisan terdepan dalam ‘menghalau’ massa yang hendak menertibkan Kalijodo.

Bahkan dalam satu kasus, "Anak Macan" pernah mengusir ormas FPI yang hendak menertibkan kawasan tersebut.

"Saat itu, FPI lari tunggang-langgang masuk jalan tol setelah kewalahan menghadapi pasukan bersenjata tajam tersebut," seperti dikutip dari buku 'Geger Kalijodo’.

Tak hanya itu, untuk mengantisipasi penertiban lainnya, kelompok ini memasukkan anggotanya ke dalam ormas tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan informasi bila saja terjadi aksi penertiban sehingga penjagaan Kalijodo bisa dilakukan. (erh)

Saturday, February 6, 2016

Beberapa foto meme lucu, satir, serius, dan ngegemesin....


Sebelum kita melihat tampilan benerapa meme di postingan ini, terlebih dahulu mari kita ulas apa itu sebenarnya meme.   

  Meme dalam pengertian pribadi saya adalah gambar, foto, atau tampilan apapun itu yang diberi tulisan sebagai substansi masalah yang diangkat. Di mana, tulisan itulah yang akan menjadi ruh dari meme itu sendiri. 

Sedangkan, gambar atau foto hanya berfungsi sebagai ilustrasi.  Bahkan, untuk meme tertentu antara gambar dengan tulisan tidak terkait secara langsung. Artinya, gambar hanya dimanfaatkan oleh kreator meme untuk sarana penguat atau justifikasi (pembenaran) saja. Tanpa memandang sikap serta keadaan nyata orang maupun objek gambar lainnya yang ada di meme tersebut memang benar-benar sesuai dengan yang dituliskan atau tidak.   

Jadi, pada dasarnya meme itu tidak melulu dimiliki oleh satu kalangan tertentu saja. Semua kalangan boleh menggunakan meme sebagai sarana kritik, hiburan, mendidik, motivasi, dan sebagainya.   


Terkait dengan postingan ini, saya sebagai pembuat meme menyatakan:

Tidak ada maksud menghina, memanfaatkan, dan melanggar hukum terkait foto-foto yang telah diedit di bawah ini.

Semua demi kepentingan dan kejayaan bangsa Indonesia.

Tulisan yang ada di gambar ini adalah murni buatan editor Banjir Embun. 

Foto/gambar didapat dari hasil googling, menemukan di facebook, what app, BBM, dll.

Semoga pemilik foto aslinya, tokoh/orang yang ada di foto, dan semua pihak yang berperan dalam pengeditan meme ini diberi limpahan hidayah, rizqi, dan panjang umur. Aamiin

Tolong bagi pemilik asli foto ini dan tokoh/orang yang ada di foto untuk mengikhlaskan hasil akhir pengeditan ini. 

Bila ada saran dan kritik hubungi 08563350350
Atau email: banjirembun@yahoo.co.id