Wednesday, June 6, 2012

ARTI BANJIR EMBUN VERSI HIBURAN


ARTI BANJIR EMBUN VERSI HIBURAN

Oleh: Tim Banjir Embun
Petunjuk bacaan:
1.    Kami sarankan jika anda tidak suka ‘basa-basi’ maka silakan anda langsung membaca paragraf ke 4.
2.    Jika anda tak suka kajian bacaan yang bersifat tidak terlalu fokus pada permasalahan karena hanya bertujuan untuk hiburan. -- Tapi perlu kami ingatkan bahwa bukan berarti bahwa bacaan ini tak memiliki makna sama sekali -- . Maka kami sarankan anda untuk membaca arti banjir embun berdasarkan versi ilmiah. Berikut ini adalah arti banjir embun menurut kajiah ilmiah, silakan klik [di sini]
3.  Kesimpulan akhir tentang arti banjir embun berdasarkan kajian ilmiah dapat langsung dibaca pada paragraf terakhir di kalimat paling akhir.


Kami yakin ada banyak pertanyaan dalam diri anda tentang “Banjir Embun.” Apa arti banjir embun? Bukannya banjir embun itu di dunia nyata tidak ada? Kenapa namanya harus banjir embun? Apakah istilah “banjir embun” ini akan menjadi wabah? Seperti wabah istilah ‘Gue loe And!’, ‘Asolole’, ‘Kamseupay’, dan istilah-istilah lain yang menjadi tranding topik masyarakat indonesia. Lantas apakah ‘wabah’ istilah Banjir Embun akan bisa bertahan lama?

Tentu kami sebagai tim banjir embun sudah mengantisipasi hal tersebut. Waduh udah mulai serius ni kayaknya!!!! He... he.. he... nyantai aja sob hirup nafas dulu sebelum lanjutin baca..... :) J Istilah banjir embun sangat berbeda dengan istilah-istilah yang mudah ‘meledaknya’ di masyarakat dan cepat pula hilang di masyarakat tanpa makna yang berbekas.  Tentu kami memilih istilah “Banjir Embun” bukan tanpa maksud dan tanpa makna. Istilah banjir embun adalah sebuah hasil metamorfosis berfikir, terduksi secara penuh makna, dan terpilih paling utama dan unggul dari berbagai pilihan-pilihan istilah yang ada. Busyet deh kata-kata sok ilmiahnya keluar lagi....... Gue apa bisa ngerti maksudnya??????? Tolong bantuin!! Tenang ambil nafas lagi..... tahan nafas........ jangan lama-lama sob entar jadi gak bisa nafas selamanya he he he bercanda bos!!!! Peace! :D ... lalu  pejamkan mata dan bayangin orang yang anda sayang berada di depan anda...... whats????????

Oke...rileksasi diakhiri, saatnya kembali ke masalah ‘Banjir embun’. Ini kami berikan sajian berupa hasil pertanyaan kami tentang arti banjir embun pada orang-orang yang baik.... loh loh kok bisa disebut orang baik????? Emangnya baiknya gimana? Sabar sob....jangan semosi dulu...... kenapa mereka kok disebut orang baik???? Mau tau gak jawabannya......????? yakin mau tau????? Oke ini kami berikan jawabannya: “karena mereka mau memberikan jawabannya dengan spontan dan gak dibuat-buat alias tidak ngawur”

Alvin Masykur mengemukakan tentang banjir embun, ia menyatakan bahwa banjir embun adalah limpahan kebaikan, kesehatan sebagaimana tetesan embun yang menyejukkan dan menyegarkan

Menurut Dwi Kharis berargumentasi bahwa  embun itu segar, semoga blog banir embun bisa menyegarkan, embun itu hanya tetesan, kalaupun bisa jadi banjir, itu karena konsistensi dan frekuensinya dalam meneteskan air sangat besar , seperti orang yang belajar, meskipun tak sejenius orang hebat, dengan konsisten akan bisa menghebatkan diri. Tuhkan gimana menurut sobat tentang banjir embun menurut kharis??????

Sedang Dewi Isma berpendapat bahwa banjir embun adalah melampau sebuah asa kehiduapan yang tak terbatas. Di dalam keinginan menggapai ranumnya pola yang tak terbalas. Sambil mengunyah bongakah batu yang keras. sesuai dengan apa yang terlihat dan berbekas. Kalau yang ini kami juga bisa nebak...... sangat puitis dan bermakna bias....tuhkan apa arti bias itu???? Nah lo...... bias itu secara gampang bisa diartikan tidak fokus.

Fredi dengan mengarahkan segala kemampuan pikirannya berpendat.... duh luebey sangat!!!! Banjir itu identik dengan bencana, tapi tidak semuanya dalam artian yang sama. Masih banyak orang yang pake kata banjir dalam arti positif, contoh: banjir rejeki dan lain-lain. Sedang embun itu adalah suci, bersih, halus, indah. Tapi banyak juga yang menyamakan dengan arti kabut.....jadi banjir embun adalah keimpasan antara dua hal yang berbeda. Dibalik kegelapan kabut pasti ada rasa sejuk dan indah bagi mereka yang bersyukur. Hayo gimana maksudnya????? Kalau belum paham ulangi lagi bacanya sampai 3 kali... kalau kurang 10 kali juga boleh.... he hehe

Sedang Roni menyampaikan bahwa  banjir embun adalah “banyaknya kesejahteraan dan limpahan rahmat dari Allah SWT.”

Nah lo.... tugas siapa yang menyimpulkan teori-teroi tentang banjir embun yang telah disampaikan oleh orang-orang baik di atas?????? Kami gak tega mau nyerahkan kesimpulan ini pada paras sobat banjir embun... he he he sok baik banget. Waduh sob.... petugas ketik karya tulis ini dah ngantuk....mau bubuk dulu....... Hoooammmmmmm...... met bobok...... ;)

Hoe....hoe..... bangun!!! bangun.!!!! Dasar penulis gak bertanggung jawab!!! Tuing-tuing......
Ya udah deh berhubung kami adalah orang baik, maka akan kami berikan arti banjir embun. J J   banjir embun adalah peristiwa atau sesuatu yang diharapkan kehadirannya, bisa menyebabkan penyegaran, dan bisa menimbulkan inspirasi bagi lingkungan di sekitar. Banjir embun itu sesuatu yang mustahil. Banjir yang tidak menghayutkan tapi menyejukkan.

Sudah kan????? So saat anda ingin menggombali orang yang terseyang tinggal bilang saja..... “kamu adalah banjir embun bagiku....,” atau “met bobok banjir embun ku.....,” bisa juga “banbunku met bobok ya” Tuh kan....diyakini pasti orang yang kamu bilang gak akan tahu artinya..... bikin penasaran kan????? Jawab aja padanya “kalau ingin tau cari aja di om Google!”

Masih banyak sapa-sapaan lain, kami yakin anda lebih kreatif dan inovatif dalam penggunaan kata banjir embun......
Sobat, ini sebagai info saja..........Banjir embun akan menjadi sebuah judul novel seperti halnya potongan novel kisah kasih aktivis yang sudah ditulis dalam blog ini.

Berikut ini adalah gambar-gambar peristiwa banjir dan gambar sungai sebagai penguat imajenasi pembaca, sebelum anda mengalami kehilangan imajenasi yang telah anda bangun setelah membaca tulisan ini. Untuk melihat gambar-gambar  tersebut silakan anda klik di link ini: [di sini]

Terima kasih.... semoga menjadi hiburan bagi anda..... semoga kami bisa hadir di lain waktu......

3 comments:

  1. lumayan lah untuk sedikit hiburan, salam kenal. salam blogger kediri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih komentar anda..... salam kenal kembali.....

      Delete
  2. Oke Mas bro lanjutkannnnn...............

    ReplyDelete