Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): " Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja.Info lebih lanjut hubungi: 08563-350-350 (11 digit)”---

Tuesday, March 18, 2014

Contoh Daftar Isi pada Buku



Contoh Daftar Isi pada Buku

BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN): Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja Info lebih lanjut hubungi: 0856-3350-350 (11 digit)

Link Terkait buku A. Rifqi Amin:
 
Lihat juga profil lengkap buku ke-2 A. Rifqi Amin berjudul "Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner"

 BUKU-BUKU KARYA A. RIFQI AMIN TERBEBAS DARI KEJAHATAN ILMIAH (UTAMANYA PLAGIASI)!!!

DOWNLOAD BAGIAN BUKU 


"PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER"


FORMAT PDF  >> di sini <<


Buku berjudul: 


DAFTAR ISI


KATA PENGANTAR .......................................................................
DAFTAR ISI ........................................................................................
DAFTAR GAMBAR ...................................................................
DAFTAR TABEL ............................................................................

BAB I PENDAHULUAN .............................................................
A. Gambaran Ideal Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum ............................. 
B. Kendala yang Ditemui dalam Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Perguruan Tinggi Umum ................................................ 
C. Perbedaan Pembelajaran pada Pendidikan Jenjang Menengah dengan Perguruan Tinggi ............. 
D. Peran Penting Pendidikan Agama Islam Pada Perguruan Tinggi Umum ................................................ 

BAB II SISTEM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM .............................................................
A. Pengertian Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam ..................................................................... 
B. Komponen Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam .....................................................................
C. Peran Penting Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam ..................................................................... 
D. Komponen Kurikulum Pendidikan Agama Islam ...... 
E. Faktor-faktor yang mempengaruhi Kualitas Sistem Pembelajaran Pendidikan Agama Islam ..........

BAB III PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PERGURUAN TINGGI UMUM ..................................
A. Pengertian Perguruan Tinggi Umum ............................ 
B. Ciri Utama Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum ................................................ 
C. Kedudukan Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum ................................................ 
D. Tantangan Umum Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum ...................................... 
E. Berbagai Kemungkinan yang Mempengaruhi Pembelajaran PAI pada Perguruan Tinggi Umum ................................................................................ 

BAB IV SISTEM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA PERGURUAN TINGGI UMUM ..............................................................
A. Materi Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum .................................................................... 
B. Kompetensi Mahasiswa yang Diharapkan setelah ikut serta perkuliahan Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum ....................................
C. Strategi Pembelejaran Pendidikan Agama Islam Pada Perguruan Tinggi Umum ....................................
D. Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada Perguruan Tinggi Umum .................................... 

DAFTAR PUSTAKA .........................................................................
GLOSARIUM .....................................................................................
INDEKS ..........................................................................................

No comments:

Post a Comment