Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): " Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja.Info lebih lanjut hubungi: 08563-350-350 (11 digit)”---

Sunday, January 13, 2013

Evaluasi PAI: Lembar Penilaian Antar Teman


Lembar Penilaian Antar Teman
Lembar Penilaian antar Teman
MTs Banjir Embun Kec. Banjir. Kab. Embun

Nama siswa yang dinilai         :   ..............................................
Nama siswa yang menilai        :   ..............................................
Kelas/Semester                        : VIII/I
Standar Kompetensi               : 1. Menerapkan Akhlaq Terpuji Kepada Diri Sendiri
Kompetensi Dasar                   : 1.3 Menunjukan nilai-nilai positif dari tawakal ikhtiyar, sabar, syukur, dan qonaah

No.
Pertanyaan
Jawaban
Tingkat pengenalan kepada Teman yang dinilai
Sering
Jarang
A
B
C
D
E
1.
Apakah temanmu memasrahkan diri pada Allah setelah berusah menyelesaikan pekerjaan tertentu?







2.
Apakah temanmu bersabar ketika menghadapi permasalahan dengan teman?







3.
Apakah temanmu mensyukuri apa yang ia miliki?







4.
Apakah temanmu selalu berusah sekuat tenaga tanpa putus asa ketika mengusahakan sesuatu?







5.
Apakah temanmu proses beriktiar selalu berdo’a atau menyebut nama Allah secara reflek?







Catatan guru: ....................................................................

Pedoman pensekoran:
Sering bernilai 20 dan jarang bernilai 10.
Nilai total: kurang dari 50       =  kurang baik
                   Antara 50 – 80     =  Baik
                   Antara 80 – 100   =  sangat baik.

untuk instrumen lain silakan klik menu di bawah ini:

   1.      Lembar observasi (pengamatan): (a) kemampuanmembaca al-Quran, (b) kebiasaan membaca al-Quran, (c) kemampuan melaksanakanshalat, (d) Pembiasaan shalat, dan (e) perilaku peserta didik.
    5.      Buku catatan jurnal

No comments:

Post a Comment