Pengembangan Pendidikan Agama Islam: Reinterpretasi Berbasis Interdisipliner

Pengembangan Pendidikan Agama Islam

--- BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN/BUKAN BUKU BAJAKAN): " Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja.Info lebih lanjut hubungi: 08563-350-350 (11 digit)”---

Thursday, May 28, 2015

Daftar Tabel dan Daftar Gambar Buku ke-2 A. Rifqi Amin


BUKU MURAH (ASLI bukan FOTOCOPY-AN): Buku MURAH BERKUALITAS hanya Rp.47.000,- (belum ongkos kirim. Ongkos kirim diperkirakan Rp. 18.000 - Rp. 35.000 tergantung lokasi pengiriman) berjudul PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER (Yogyakarta: LKiS, 2015). Sebagai info harga buku ini di pasaran berkisar 70-90 ribu). Serta buku ini hanya dijual di toko buku daerah YOGYAKARTA saja Info lebih lanjut hubungi: 0856-3350-350 (11 digit)


 

Link Terkait buku A. Rifqi Amin:

DOWNLOAD BAGIAN BUKU 

"PENGEMBANGAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM: REINTERPRETASI BERBASIS INTERDISIPLINER"

FORMAT PDF  >> di sini <<

 

 



Daftar Tabel dan Daftar Gambar



DAFTAR GAMBAR
Gambar 1.1 Kategorisasi Pengembangan Pendidikan Agama Islam di Lembaga Pendidikan  ...  6
Gambar 1.2 Langkah-langkah Research and Development Menurut Sugiyono................................. 23
Gambar 1.3 Piramida Sistematika Pengembangan PAI Melalui Empat Perspektif ....................  31
Gambar 2.1 “Bukit Paradigma”: Skema Diskontinuitas Perkembangan Ilmu Pengetahuan .......  54
Gambar 2.2 Tahap-tahap Perkembangan Ilmu Pengetahuan Thomas S. Kuhn .........................  61
Gambar 3.1 Identifikasi Paradigma Baru Kecerdasan ................................................................  100
Gambar 3.2 Posisi Peserta Didik dalam Bingkai Pendidikan Agama Islam ...............................  113
Gambar 3.3 Dua Jenis “Makna” Kesuksesan .............................................................................  122
Gambar 4.1 Mekanisme Psikologi Teroris dalam Mengkonstruk Pembenaran Diri ...................  174
Gambar 4.2 Upaya Pemutusan Mata Rantai Ideologi Teroris Melalui Pendidikan .....................  176
Gambar 5.1 Konsumen Fanatik Bentuk Pendidikan Pesantren, Madrasah, dan Sekolah ...........  227
Gambar 5.2 Mekanisme Lama Bentuk Pendidikan Indonesia ....................................................  235
Gambar 5.3 Mekanisme Baru (Sebagai Adaptasi) Sistem Pendidikan Indonesia .......................  236
Gambar 6.1 Pola Upgrade  Dosen PTAI yang Diambil atau Berasal dari PTU ...........................  263
Gambar 6.2 Pola Upgrade Dosen PTAI yang Mengajar Mata Kuliah Keagamaan ......................  263


DAFTAR TABEL
Tabel 3.1 Perbedaan Sistem Pendidikan Islam dengan Sistem Pendidikan Barat  .....................  106
Tabel 3.2 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Pembelajaran PAI ..............................  117
Tabel 3.3 Penerapan Teori Kecerdasan Beragam dalam Lingkup Satu Tema (materi) ...............  119
Tabel 3.4 Kecerdasan pada Manusia Purba dan Spesises Selain Manusia ..................................  123
Tabel 3.5 Tipologi Pemikiran Pendidikan Islam dengan Bentuk Tabel .....................................  125
Tabel 5.1 Kasus Tertentu: Terjadi Kelunturan Identitas/Karakteristik ....................................  208
Tabel 5.2 Nilai-nilai Karakter pada Sekolah Berbasis Pesantren (SMK Salafiyah Pati Jawa Te-
                ngah)........................................................................................................................... 235
Tabel 6.1 Pengembangan Prodi Berdasarkan Nilai Kesejarahan Perkembangan Ilmu Pengetahuan
                dalam Dunia Islam .....................................................................................................  262


No comments:

Post a Comment